Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Japan’ Category

Ulasan lengkap lihat di sini.

Babak I

Urawa Red emang ebat.

Gempuran demi gempuran Milan bisa diredam.

Pirlo tembakan bebasnya dapat ditepis kiper Urawa, sehingga menghasilkan tendangan sudut. Tendangan sudut Pirlo disambar sundulan Ambrossini; sayang masih melebar tipis di atas gawang Urawa. Gilardino juga dapat umpan dari sisi kanan (sapa tuh namanya dari kanan… lupa!), masih bisa ditangkap kiper Urawa …

Yang paling impresif adalah manuver Kaka yang melewati tiga orang Urawa … kemudian diumpan ke Seedorf … sayang tembakan Seedorf tertangkap kiper Urawa …

Kalo ane gak salah, Ancelotti masang cuma Gilardino di depan; ditopang kekuatan lapangan tengah yang diisi oleh Kaka, Seedorf, Pirlo dkk …

Wah … udah mau mulai lagi …

=> Babak II <=

Milan terus menggempur, Urawa terus meredam …

Urawa sesekali menyerang secara sporadis; seperti tembakan Washington yang sempat membuat Dida panik …

Akhirnya … Kaka menunjukkan kelasnya; melewati dua pemain, kemudian mengirim umpan tarik ke kotak penalti, yang disambar oleh Seedorf… GOAL !!!

1-0 untuk Milan … !!!

—–

Urawa Red perlu diacungi Jempol; tak kenal menyerah sampai detik terakhir.

Pendukung Urawa juga layak dapat apresiasi; mereka tak mencemooh timnya yang kalah … jadi yang sportif tidak hanya Urawa tapi juga penontonnya … Salut!

Read Full Post »

Assalamu`alaykum wr.wb.

(Mode on: Surprised)

Gile Bener! Buju Buneng!

Itulah barangkali ekspresi yang tepat untuk menggambarkan kagum saya terhadap inovasi yang dibuat kawan-kawan di SFC. Klik : http://orf.sfc.keio.ac.jp/

Hari ini, saya ngikut SFC Gank (Mas Husni and the gank (Dikshie dan Oom Abbas)) untuk menghadiri acara di Roppongi, yaitu SFC Toward Extreme.

Acara tersebut menampilkan hasil-hasil riset yang dibuat oleh anak-anak SFC.

Produknya macam-macam; ada mobil kebanggaan orang Keio, yaitu Eliica, ada payung yang berfungsi sebagai speaker (sehingga mendengarkan musik Ipod atau HP tidak perlu pakai headphone), ada Kamus Arab (yang berfungsi menerjemahkan setiap kata bahasa Arab) dsb.

Yang menarik, Prof. Rod Van Meter menampilkan mesin Babbage reversible dengan menggunakan lego. Babbage mesin ini nantinya akan dijadikan simulasi dalam arsitektur komputer kuantum.

Silakan lihat-lihat di:

http://picasaweb.google.co.jp/trisetyarso/SFCTowardExtreme

Orang Indonesia kudu bikin acara-acara serupa …

Salam,

Agung

http://www.agungtrisetyarso.com

http://www.appi.keio.ac.jp/Itoh_group/members/memberse.html

http://www.sfc.wide.ad.jp/aqua/Members.html

Read Full Post »